photo banner-ns-468x60_zps1113cee1.gif

Thursday, August 4, 2011

Es Teler


Ramadhan Kareem,, ih udah puasa lagi aja yaaa,,, dan taun ini lagi-lagi kita ga mudik,, hubby ga bisa cuti tuh,, dah 3 x lebaran di Qatar,, lebaran pertama lagi hamil 8 bulan, lebaran ke 2  emang memilih cutinya akhir taun aja,, dan sekarang lebaran ke 3,, udah kayak bang Toyib aja 3 x puasa 3 x lebaran ga pulang-pulang ahahhaa,,, anyway yang aku posting ini adalah hidangan iftar (buka puasa) hari ke 3, es teler,,, 
biasanya es teler, terdiri dari kelapa muda, nangka dan alpukat,, kadang ditambah kolang kaling,,, tapi kali ini aku menggunakan kelapa muda, alpukat, nangka dan semangka,,, hehehee emang enak semangka dijadiin es teler,,, buat aku enak,, apalagi sekarang di Qatar lagi summer,, semangka adalah buah yang sangat menyegarkan,, insya Allah bikin buka puasa jadi segerrrr,,, alhamdulillah hubby dan Faatih juga doyan,, untuk kuahnya aku cuma pake santan dan susu kental manis serta air dingin,,, dan sedikit es,,, untuk takarannya sesuai selera aja ya,, hehehe karena aku bikinnya juga dikira-kira hehheee,,,

No comments: