photo banner-ns-468x60_zps1113cee1.gif

Wednesday, February 11, 2009

my birthday













Doha, feb 10th 2009
Happy Birthday to me,,
Hari ini aku ulang tahun, kalu kata salah satu teman, bukan hanya nambah umur, tapi harus bertambah juga kebijakan, kematangan dan keberkahan,, hubby alhamdulillah bisa pulang sebelum jam 12 malem (kok sakral ya jam 12 malemnya??) i dont know, tapi rasanya 24 jam selama tanggal 10 pengen aja diperlakukan spesial, whehheee,,, walo sempet ngambek bentar ke hubby, tapi akhirnya aku ga mau lama2 ngambek, rugi dong heheh,, abisnya ulangtahun aku menjelang kami nikah dia sibuk ngurusin bisnisnya di sukabumi (aku di bandung), trus ulang tahun aku disaat 6 bulan setelah menikah, dia nya lagi tugas offshore di south china sea, sekarang dia ada,, walo udah deket detik2nya whehhee,,, alhamdulillah,, bisnya sekarang kan lebih berasa, secara di negara orang,, siapa lagi gitu loh kalu bukan hubby yang aku andalin luv u hon...
Hari ini, aku ga masak, beres2 rumah tetep,,, on line aja kerjaanku,, alhamdulillah banyak banget temen2 dan keluarga yang sms, telp (kesian jg harus SLI), di friendster,, apalagi di facebook,,, terima kasih yah untuk semua (meuni sono ihhh,,,),, aku ngerasa bahagia banget,, Allah, terima kasih yah, aku,, seneng banget rasanya,,,
o iya, hari ini hubby jg sengaja nyetir sendiri ke Ras Laffan (tempatnya hubby kerja) lumayan tuh dari Doha, paling cepet sejaman deh kayaknya,, supaya dia bisa cepet nyampe rumah, kalu naik bis kerja seperti biasanya, itukan suka saling tunggu dulu,,, jadinya untung2an, kadang cepet kadang lama,,, karena kita punya rencana romantic dinner malem ini,,, tapi yang ada,, nymape rumah (emang cepet siy) hubby dikasih tau kalu dia harus meeting di four season dari abis maghrib (yahhhh,,,L ), setelahnya ada temen hubby dari Indo yang ngajakin ketemuan (dari Indo) and insist banget,, ya sudahlah,,, aku nunggu hubby di rumah aja, ternyata tanteku, um ku n sepupuku dita ke rumah bawain kado,,, wah senengnya,,, sekitar jam 9 hubby baru pulang, syukur four season ga jauh dari rumah,, trus kita temennya hubby dueh,,, abis itu romantic dinnernya baru dilaksanakan,,, whehhee,,,
kita dinner di al mourjan (lebanese restaurant) letaknya di al corniche,, dapet table yang emang ada di pinggir lautnya banget,, jadi hanya beberapa menit duduk disitu tempatnya agak basah, pengaruh air laut yang kebawa ma angin,,, duinginnnnnnnn,,,, aroma yang lagi pada ng-shisha capur aduk,, apel, mint, strawberry,, uhmmm,,, akhirnya kita memutuskan untuk order mushroom soup, lebanese salad, kabab, seafood platter, cappuccino and hot chocolate,, buanyak yah,, whehheee,,, ga habis semua siy,, karena banyak garnish yang berupa fresh herb ga kemakan ma kita,, masih belum cocok bu lidahnya,, whehhehee,,,
what a wonderful night,,, terima kasih ya sayang,,
i love you so much,,
love,
nony prakasya

2 comments:

Anonymous said...

suka deh baca blognya k noni...
n smua resep nya bikin ngiler..

Nony Aska Daulika said...

adeuh,, siapakah ini gerangan?? anyway makasih ya darling,, ayo ngedapurrr,,,