photo banner-ns-468x60_zps1113cee1.gif

Tuesday, February 17, 2009

mulai gregetan,,,

kenapa judulnya mulai gregetan?? karena aku gregetan pengen tau tempat belanja yang lengkap untuk masakan Indonesia atau at least asia tenggara deh,, trus aku juga gregetan pengen cepet2 bawa peralatan cooking and baking dari Indonesia, karena kalu beli lagi sayangmm selain mahal yang disana kan sayang ga kepake,, secara baru juga rata-rata,, huhhhh,, berasa ide memasak mule buntu niy,,, gregetannnn deh jadinya,,,

gambar di atasadalah chicken breast with ground chilli vinegar,, aku campurin ama tempe goreng and ditaburin ama celery and fresh chilli,, masaknya sebenernya selain pake acar cabe merah juga pake caramel,, karena acar cabe kan asssyyyiiiinnn banget,, karena aku seneng pedes aku makannya masih dicocolin ama sambel terasi lagi,,

kalu yang ini sardine curry,, fresh sarden digule ama kentang,, kentangnya disini emang pada bagus,, gampang empuk,, trus biar tambah spicy aku tambahin cabe kering juga,, dasar,, darah padangnya mengalir dengan kental niy di tubuhku :)

kalu yang ini sayuran standar,, kangkung ama beef yang juga dimasak ama ground chilli vinegar,, pokoknya pengen cepet2 ngabisin GCV nya,, abisnya asin,, dari tadi masaknya jg ga pake garem-gareman segala kok...

yang ini juga sayuran standar,, tumis2 sayuran ajah,,

yang di atas camilan,, onde onde coklat ketawa,,,
dulu serinnnggg banget bikin ini, barengan sepupuku dyah and dini,, keingetan trus pengen bikin,, cari2 resepnya dapet yang plain,, yadah gpp tinggal ngurangin terigu and nambahin coklat bubuk toh,,, :)
tadi disuguhin waktu temen hubby orang2 india mampir ke sini,, whehehee,,, emang enak buat temen ngupi-ngupi,,
kalu yang di atas pastry,, aku bikin yang satu pake susu ama gula,, yang satu lagi pake herbal ama sesame,, jadi yang satu manis and yang satu asin gurih ada pedes2nya gitu,, whehheee,,
ini jadi camilan hubby waktu kerja di depan pc nya tadi malem,,, ditemenin mango juice nan swuegerrr,, whehhee,,





2 comments:

Anonymous said...

Aduh Non, enak2nya...pengen ke rumah Noni jadinya hehehe ...dah mulai di Qatar, Non?

Anonymous said...

udah di qatar kak,,
ayo dong liburan ke sini ama mas vijay and jasmine,,,
kan ada mbak ririn juga di sini:)