photo banner-ns-468x60_zps1113cee1.gif

Thursday, February 12, 2009

badai pasir,,,




Doha, 11 feb 09




wah,,, baru niy ngalamin badai pasir. Doha dari siang jadi keliatan gelappp bangett,,, wah hubby gimana yah di lapangan?? uhm,,, Alhamdulillah niy badai ga dari kemaren yah,, kalu dari kemaren,, ga bisa romantic dinner di pinggir laut dong ma hubby,, whehheee,,, Allah masih sayang ma aku,,, makasih ya Allah,, ngijinin aku ngerasain perfect romantic dinner ma hubby,, walo pulangnya hubby harus dipijetin karena masuk angin,, whehehheee,,,,


tadi sempet keluar bentar ma hubby, wah,, al corniche yang biasanya selalu rame kali ini terlihat sangat sepiii,,, abisnya badai pasir bener2 bikin ga nyaman. baru di luar 3 ato 5 menit kalu ga pake penutup mulut kan bisa langsung chocking,,, waduh,,, tuh pohon kurma semua daunnya bertiup kencang searah,,, fenomena yang menakjubkan untuk dilihat tapi juga rada scary,, abisnya gelap,,,


hari ini,, ga masak nasi,, bikin spicy beef fettucini,, karena hari ini aku juga rada ga enak badan jadi banyak di boboin aja niy badannya,, whehheee,,, anyway, karena aku bakal pulang ke indo sekitar 2 bulan untuk mengurus kepindahan secara lengkap,, tiap abis makan hubby suka ngeluh,,, "nanti kalu nda ga ada aby gmn?" ato "nanti aby kurus lagi dong kalu gada nda" whehhee,,, padal kemaren hubby survive tuh 3 bulan tanpa aku,, whehehee,,, tapi pas mu bobo sempet meratiin hubby ganti baju,,, dia endut sekarang,, bukan piyutnya ajah,, tapi badannya,, tapi masih proporsional siy (hallahhh,,),,, seneng juga,, iyah yah,, nanti dia makannya pasti sembarangan lagi kalu gada aku,,,


sabar ya sayang,, setelah urusan pindah selesai, nda gakan mau pisah lama2 ama by lagi,, whehehee,,,


love you,


nony prakasya


No comments: