photo banner-ns-468x60_zps1113cee1.gif

Wednesday, February 4, 2009

residence permit














huh,, disini ga segampang di indo,, ato aku yang ga tau?? kan aku warga negara indo whehehee,,,


jadi untuk dapet residence permit disini aku harus medical check up and fingerprint,, nah waktu menjelang proses itu aku banyak denger pengalaman buruk orang2 diperlakukan ga nyaman oleh petugas (terutama rumah sakit),, whehhee,, memang tempatnya ga terlalu okey, tapi alhamdulillah aku banyak dikasih kemudahan dan kelancaran. thanks GOD,,, nah saat aku med check atau FP hubby dikasih ijin ga ngantor,, disini yang namanya perempuan dan anak2 sangat diutamakan loh,, di bank aku juga ngerasain,, lagi ngantri tadinya didepan aku ada 3 cowok, langsung disuruh minggir semua tuh mereka, terutama kalu petugasnya bangsa arab atau qatari,,


nah disela2 nganter2 aku, hubby sempetin ajak aku untuk spend time di tempat2 yang bisa bikin suennneennnggggg banget, dimana lagi kalu ga di pinggir laut,,,
nah photo2 di atas photo2 kita di al corniche, deket almourjan restaurant:)


regard,

nony prakasya

No comments: