photo banner-ns-468x60_zps1113cee1.gif

Tuesday, February 10, 2009

terasa sepi,,,



Doha, feb 09th 09
assalamualaikum,,
wuih,, ga kerasa udah mulai berubah niy udara di doha,, udah ga terlalu dingin,,,
seharian bersiin apartment,, semua lantai2 disikat,, capeeeee,,, terus bongkar2 isi kulkas,, wah semua deh dikerjain,, yah dilemanya tinggal di negara yang maid is luxurious whehhee,,, di indo siy bisa terbiasa apa2 tinggal suruh bibik walo kalu kamarku pasti aku yang beresin setiap detail nya,, tapi at least yang laen2 kan minta tolong bibik,,
tapi yang paling kerasa ya jauh dari sahabat dan sodara,, walo make friend juga disini,, tapi kan beda,,, aku menikmati setiap hari yang aku laluin disini siy,, tapi hari ini, pertama kalinya hubby harus lembur ke lapangan. biasanya jam 4 ato paling telat jam 5 sore dia dah pulang,, tapi hari ini malem,,, but, alhamdulillah sebelum jam 12 malem dia dah pulang,, kan aku ulang tahun,, :)
hari ini masak beef curry ama mix vege,, setelah makan hubby bilang,, "ntar gada kamu,, aku kurus lagi dong" whehhee,,, dia suka ngomong gitu karena aku masih harus pulang ke indo untuk beberapa waktu bulan depan,,, sabar ya sayang,, nanti, setelah ini,, insya Allah kita ga pisah2 lagi deh,,,
love you,
nony prakasya

No comments: