photo banner-ns-468x60_zps1113cee1.gif

Monday, February 16, 2009

susahnya sayuran di sini,,,

Doha,,
duh disini yang namanya sayuran malah jadi barang mewah ketimbang daging2an,,
kemaren aku dapet kangkung (beli maksudnya) karena ga selalu ada,, di shoprite,, harganya, uhmmm,, kalu dirupiahin sekitar 50 rebuan deh,, kalu di indo tumis kangkung dilengkapin ama daging,, kalu disini daging yang aku tumis pake saus tiram ama kangkung,, hiks,, tambahin tauge (yang juga mahal tapi alhamdulillah tanteku buat and ngasih ke aku,, makasih tante sri,,),, enak deh,, kata aku:)
wahh photonya ngacak,, biarin deh,, kalu yang ini sarapan paginya beef pastry aja,, whehhee,,, yang ringkes,,
kalu ini camilan sore yang aku buat,, martabak mini.. ini juga karena tauge tante sri,, akhirnya aku bikin martabak ini,, isinya wortel, tauge, kol, bawang, daun bawang, daging giling ama telor,,,
pake lettuce seger nyajiinnya jadi segerrr,,

kalu yang ini tempe mendoan,, disini tempe juga langka, aku dapet di toko jakarta,, trus dibikin mendoan,, standart ajah,, :)

nah kalu yang ini sarapan tadi pagi,, cheese samosa,, pake white cheese biar rasanya light and pake sedikit sayuran biar ga eneq,,i dedicate all of it for my lovely hubby,, luv u sayang,, :)




No comments: