photo banner-ns-468x60_zps1113cee1.gif

Thursday, February 12, 2009

hubby feels not well...

Doha, feb 12th 09

duh,, hari ini badai pasirnya masih berlanjut,,, siang ga terik tapi mendung,, wah hubby di lokasi pasti ga nyaman banget yah,, jadilah menjelang dia pulang aku siapin sweet banana fritter untuk hubby tercinta plus orange juice,, wah dia suka banget,, itu banana fritter nya di photo dengan onta hadiah ulang taun dari my lovely cousin dita,,



untuk makan malem aku bikin mix vegetables with chicken heart,, hubby juga makannya banyak,, tapi sayang dia masih belum bisa berhenti merokok,, aku siy pengennya dia berhenti secepatnya ngeracunin badannya itu,, tapi ya gimana,, namanya habitual ga bisa segampang itu berhentiinnya,,,



malem ini rencananya kita mu groceries shopping,, disini kan kalu shopping ama suami,, tapi ngeliat muka hubby terlihat cape,, aku batalin aja jadi besok pagi,, makin malem dia ngerasa badannya makin ga enak,,, sekarang dia bobo dengan nyenyak setelah aku pijetin,, kasian hubby,, tapi badannya ga panas,, mudah2an cuma cape ajah,,
cepet sembuh ya sayang,, besok nda pasti masak lagi makanan2 yang aby suka,,, luv u honey,,

regard,
nony prakasya

No comments: